Jumat, 31 Januari 2014

teman SD

Masa sd adalah saat kita bisa tampil tanpa harus mikirin jaim. Rasanya jarang banget ada anak sd yang jaim.

Apa yang lo ingat tentang teman2 sd lo? Teman sebangku lo yang suka telat? Si ketua kelas yang sok galak? Si kepala telor yang suka malakin lo? Si cantik yang drama queen, Si culun yang suka ngupil? Atau si meler yang dijauhin karena ingusan? Hehe macem2 yaa... ketika udah lama banget nggak ketemu teman sd dan tiba-tiba tanpa sengaja kita dipertemukan. Pasti kita merasa ada sesuatu yang hilang dari diri mereka.

Ada salah satu teman sd yang paling gue ingat. Menurut gue dia teman yang paling unik, nyentrik, dan langka. meskipun gayanya congz abis. Gue juga heran sih kenapa kecil-kecil gayanya udah congzky, sampe dulu gue mikir jangan-jangan dia titisan dorce gamalama, wkwkwk. 

Ada satu momen yang gak akan pernah gue lupa sama dia. waktu kelas 4, dia duduk di depan gue. gue punya tempat pensil dari bahan kaleng. nggak ada angin nggak ada badai dia bilang gini sama gue "mel tepuk2 tempat pensilnya deh" i don't have any idea, just did it like what he want's. and then... dia nyanyi "kumbang-kumbang ditaman jangan lah kau merayu...." OMG,, dangdut abis!!! dan itu adalah lawakan paling spektakuler yang pernah gue lihat.

Gue pribadi nggak pernah merasa terganggu dengan sifatnya yang ajaib itu, malah diam-diam gue suka merhatiin. Sikapnya, gaya bicaranya, sok pinternya (eh kalo ini sih emang dia pinter), gaya jalannya yang jinjit, cara ketawanya. Semua mengundang gelak tawa gue. Gue juga ingat ketika dia ngasih tahu gue cewek pertama yang dia taksir, dan gue adalah temen sekelas yang pertama dia kasih tahu hihi. Tapiiii... kalo lo orang paling rapuh sedunia, jangan sekali2 main mejikuhibiniu sama bareng dia. karena kalo udah kena hukuman taktikbomwer dia pasti nyubit, mukul dan jewer beneran! Dan itu sakittttt banget, tapi dia selalu girang kalo bisa jadi algojo  --____--

Singkatnya, Setelah masuk SMP  gue nggak pernah ketemu dia lagi. Paling cuma dengar kabar dia dari teman SMP - SMA nya.

After all, ketika gue mau masuk kuliah gue dikasi tahu teman SMAnya yang jadi teman bimbel gue kalau ternyata dia satu jurusan yang sama dengan gue di Trisakti. Waktu itu gue bersorak dalam hati asikkk ada teman yang gue kenal! Haha. Awal-awal semester satu gue belum ketemu dia, Cuma bbman doang.  sampai di sini, gue masih menganggap dia tetap sebagai teman gue yang antik kayak dulu.

Eh pas gue punya kesempatan ketemu dan ngobrol sama dia, ternyata dia udah berubah... berubah jauhhh banget. emang sih, dia tetap ramah sama gue, tapi dia udah berubah jadi ‘laki’banget. gayanya yang congzky, heboh, dan melambai itu udah nggak ada lagi. benar-benar nggak ada! gue nggak tahu ini bagus atau justru sebaliknya, tapi kenapa gue jadi kecewa sendiri ? karena dia seolah-olah nggak ada bedanya sama teman-teman cowok yang baru gue kenal.

Gue tahu semua orang pasti berubah, gue berubah, dia berubah, semua orang pasti berubah. Tapi mungkin cuma gue yang kadang terlambat untuk siap menerima perubahan itu.

Gue kangen dia yang dulu, bukan dia yang sekarang. hehe... tapi nggak mungkin juga kan meminta dia jadi congzky kayak dulu. bisa-bisa dia di bully abis-abisan.

dua cowok di sebelah gue, mana yang paling congzky? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar