Jumat, 14 Februari 2014

KOKOLOGI PART 9


1.      Anda sedang berjalan menuju rumah pacar anda. Untuk mencapai rumahnya, ada 2 jalan yang berbeda. Pertama jalan pendek yang cepat sampai dan kedua jalan panjang yang berliku namun penuh dengan pemandangan indah. Jalan mana yang akan anda tempuh?

2.      Dijalan anda melihat 2 keranjang mawar. Yang satu penuh dengan mawar merah dan yang satu penuh dengan mawar putih. Anda memutuskan untuk membeli dan merangkainya sebagai hadiah untuk pacar. Kombinasi apa yang akan anda buat? Dominan mawar merah atau mawar putih?

3.      Akhirnya, anda tiba dirumah pacar anda, lalu anda memencet bel dan pembantunya yang membukakan pintu. Apa yang anda lakukan? Bertanya langsung dimana pacar anda atau anda hanya bertanya dalam hati?

4.      Sekarang anda berada di kamar pacar anda. Tidak ada siapapun disana, anda memutuskan meninggalkan seikat mawar yang anda bawa disana. Dimana anda akan menaruhnya? Ditempat tidur atau di sisi jendela?

5.      Anda menunggu pacar anda hingga hari beranjak malam. Anda memutuskan untuk menginap dirumahnya dan tidur dikamar tamu. Saat bangun pagi anda memutuskan untuk pulang. Lalu anda melihat pacar anda sebelum pulang, apakah dia sudah bangun atau belum?

6.      Saatnya pulang, jalan mana yang akan anda tempuh? Jalan biasa yang cepat sampai rumah anda atau jalan berliku yang lama untuk tiba dirumah?


 arti jawabannya...
1.      Jalan pendek à anda mudah untuk jatuh cinta
Jalan berliku dengan pemandangan indah à anda butuh waktu lama untuk jatuh cinta. Butuh pemikiran, perjuangan, dan keyakinan sebelumnya untuk memutuskan anda benar-benar jatuh cinta padanya

2.      Mawar memang identik dengan bunga cinta yang bisa menjadi tolak ukur seberapa besar anda menghargai suatu hubungan.
Dominan mawar putih à kamu tipe pemberi
Dominan mawar merah à kamu tipe penerima

3.      Anda bertanya pada pembantu à anda tergolong orang yang melibatkan orang lain dalam hubungan anda
Anda bertanya dalam hati à anda orang yang menyelesaikan segala sesuatu sendiri, termasuk menyelesaikan masalah hubungan dengan pacar

4.      Tempat menaruh mawar yang anda pilih menggambarkan seberapa sering anda memperhatikan kekasih anda.
Tempat tidur à anda memperhatikan kekasih anda setiap hari dan selalu ingin bertemu dengannya setiap hari
Jendela à anda merasa tidak harus setiap hari bertemu dan menghubungi kekasih anda

5.      Anda melihatnya masih tidur à anda bisa menerima dia apa adanya
Anda melihatnya sudah bangun à anda berharap dia bisa berubah untuk anda

6.      Jalan pulang yang jauh à anda tipe orang yang menjaga hubungan
Jalan pulang yang dekat à anda mudah mengakhiri suatu hubungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar