Kamis, 13 November 2014

terjebak nostalgia part 2

I spent my junior high school moment so badly...

Tapi sesuram-suramnya masa smp gue, tetap aja gue kangen.

Dari situ gue belajar, bahwa hal buruk pun bisa gue rindukan.

Dan seringnya, di dunia ini hal buruk bisa mengajarkan lebih banyak hal berguna.

3 tahun gue menjalani masa smp jadi anak yang biasa-biasa aja. Rangking gue tengah2, lumayan gak jelek2 amat. Mungkin karena ada yang lebih ancur lagi dari gue. Alhamdulillah... *eh! Gue juga nggak terkenal2 amat, walaupun gue supel tapi gue nggak berinisiatif untuk bisa famous dan aktif. Gue memilih untuk berlindung di cangkang kenyamanan  gue.

Sebagai pelampiasan emosi, gue menyiksa diri gue ikut eskul karate. Lari tiap minggu pagi tanpa alas kaki di aspal panas sampe telapak kaki gue melepuh, latihan teknik pukulan dan tendangan selama tiga jam dua kali dalam seminggu. Gue bayangin aja yang gue tonjok mukanya si mujahid, kira2 diskusi batin dari tiap pukulan gue itu begini :

“kamu bodohhhhh.. aku cinta banget sama kamu... kenapa bayangan kamu nggak mau juga pergi dari benak aku???? Hahhhh.... aku capek begini terus... aku benci.... aku benci,,,, tapi aku nggak pernah bisa berhenti untuk ngarepin kamu... tolong berhenti dan kembalikan setengah jiwaku.... hiks hiks hiks”

sok tegar, sok kuat, sok berani, padahal hatinya mewek. Yang disana aja belum tentu masih ingat gue.
 
Gue berusaha move on, gue belajar naksir cowok lain. Tapi tetep aja judulnya pelarian. Sialnya lagi cowok di smp gue gak ada yang keren buat gue gebet. Gak ada yang tipe gue banget deh! sekalinya naksir orang levelnya turun banget. Ucup? Yaampun... mungkin dulu gue suka sama ucup akibat mata gue yang mengalami kelainan rabun jauh karena kebanyakan nangis

Gue cuma dengar kabar dia dari teman sd gue yang bareng smpnya sama dia. Jadi gue tahu yang katanya dia jadi belagu (ini yang ngomong temen sebangkunya pas sd yang suka jelek-jelekin mujahid di depan gue), dia jadi ketua osis, sampai tentang dia nembak seorang cewek yang berujung penolakan (diceritain nana kalo ga salah). Waktu itu gue pikir ceweknya lebih cantik dari gue. langsing, putih, imut kayak Silqi. Lah ini... KENAPA MIRIP SAMA GUE???



All I hear is raindrops 
Falling on the rooftop
Oh baby tell me why’d you have to go 
Cause this pain I feel It wont go away 
And today I’m officially missing you 
I thought that from this heartache 
I could escape 
But I fronted long enough to know 
There ain’t no way 
And today I’m officially missing you

Oh can’t nobody do it like you 
Said every little thing you do 
Hey baby say it stays on my mind 
And I, I’m officially

All I do is lay around 
Two years full of tears 
From looking at your face on the wall 
Just a week ago you were my baby 
Now I don’t even know you at all 
I don’t know you at all 
Well I wish that you would call me right now 
So that I could get through to you somehow 
But I guess it’s safe to say baby safe to say 
That I’m officially missing you

Tamia - officially missing you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar