Rabu, 03 Desember 2014

beautiful lies vs ugly truth

Which one do you prefer, beautiful lies or ugly truth?

Gue orang yang pragmatis. Kalo bagus yaa gue bilang bagus, kalo jelek yaa gue bilang jelek. Kalo cocok yaa ambil, kalo gak cocok yaa skip ke yang lainnya. Udah, selesai, habis perkara, dan gak perlu pusing2 mikir sampe bego. Pragmatis membawa gue bisa berfikir dan bertindak secara efisien. Enak kan gak ribet?

But some people would like beautiful lies.. Gue sih terserah, suka2, tiap orang kan beda2. Gue orang yang berfikir lihat ke depannya nanti gimana bukan gimana nantinya aja. Orang yang prefer beautiful lies gak bakal bisa nemuin mana orang yang benar2 tulus dan membantu dia menemukan dirinya sendiri.

Gue bersyukur punya teman kayak evi sama vita, mereka gue minta blak2an tentang gue, kalo ada yang salah bilang, kalo nggak bener kasih tau. Justru teman kayak begitu lebih membangun ketimbang gue punya teman yang cuma mengiyakan setiap curhatan gue. Hey, gue curhat sih nyari solusi bukan buat nyari pembenaran diri.

Tapi gue bakal menghargai kalo orang punya pandangan dan prinsip yang beda, gue sama vita juga gak selalu sama kok pemikiran kita banyak yang bersebrangan. Tapi kalo salah yaa kita saling meluruskan, saling mengingatkan dalam kebaikan.

Gue punya teman dekat dikit kok. Gak banyak, yang penting kualitas daripada kuantitas. Gue bisa temenan sama siapa aja, tapi gue gak bisa mudah percaya untuk bisa membuka gimana gue yang sebenarnya ke orang2.

Sahabat itu kan cerminan diri, kalo sifat sahabat lo jelek yaa mungkin lo gak jauh beda dari sahabat lo itu. Gue gak suka temenan sama orang yang baik di depan tapi suka ngomongin di belakang. Orang kayak gitu sih banyak, tapi percaya deh temenan sama mereka cuma bikin lo jadi loser.



Tapi balik lagi, the choice is on your hands darlaa... :* Ps: cuma celotehan kecil di sore hari. No hastag, di larang merasa disindir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar