Senin, 27 April 2015

kapan?

Dan.. Sepupu gue tiba2 ngusulin buat ngadain acara arisan antar sepupu setahun sekali.

Ting tong... Zzzzzzz&%@€\£%-&*-/$§¤¿"^]#]_^

Doohh, gue paling malay deh kalo ngumpul2 begini!

Masalahnya kalo udah diacara kumpul2 gitu, gue paling bete mendengar pertanyaan "kapan"

Kapan skripsi?
Kapan wisuda?
Kapan kawin? *paling horor*
Kapan punya dedek bayi?
Kapan mo nambah momongan?
Kapan punya rumah sendiri?

Kapan? Iya kapan? KAPAN? SHUT UP.... Gue gak tau, nge!

Gue dan semua orang cuma bisa jalanin hidup ini tanpa bisa menebak dan meraba apa yang terjadi di masa depan kita. Gue gak tahu kapan gue lulus, gue gak tahu dimana jodoh gue saat ini, gue juga masih belom tau dari mana rezeki selanjutnya gue berasal. Gue gak tauuuu. GAK TAU!!!! Erggggghhhh....

Kapan mungkin terlalu simpel untuk dijawab. Tapi terlalu menohok untuk dipertanyakan.
Kenapa sih orang indonesia selalu kepo dengan urusan orang lain? Selalu aja ada sesuatu untuk dipertanyakan gitu loh... Emang idupnya sendiri gak punya urusan apahhh?

Kalo hidup lo dari orok sampe sekarang lempeng2 aja, gue ucapin congrats! Tapi lo harus tau gak semua orang hidupnya bisa mulus2 aja.

Seandainya gue senewen, rasanya pengen banget gue tanya balik kalo pas ada acara pemakaman keluarga "kapan nyusul?" ahahaha... Boleh?