Rabu, 06 Mei 2015

cerita waktu berangkat ke jogja

Gue tiba-tiba ingat waktu berangkat ke jogja. Gue nggak ngeh kalo di belakang gue ada dirut kai.

Yang bikin gue heran waktu itu, kenapa banyak orang pake seragam masinis wara-wiri sih? Pas keretanya jalan yang diluar pada hormat semua. Wiii... Baru kali ini gue naik kereta terus ada banyak orang yang ngasih hormat dari luar jendela! -- kalo gak ingat umur, rasanya gue pengen dadah2 melambaikan tangan ke jendela hahaha

Begitu juga disetiap stasiun yang berhenti, pimpinan stasiun dan pegawai2nya juga pada dateng ke gerbong menyambut pak dirut kai. Terus berdiri hormat lagi di pinggir peron pas keretanya jalan.

"Wahhh... Jadi begini yaa the power of jabatan?"

Jam 12an rombongan dirut kai turun di stasiun cirebon (kalo gak salah) dan doi di sambut lebih ramai lagi. Gue dan bapak gue yang kebetulan duduk di kursi sebelah kiri ngeliatin semuanya sambil berekspektasi dengan argumen kita masing2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar