Minggu, 09 Agustus 2015

friend and unfriend

Menurut lo, perlu gak sih mengaccept orang yang gak cocok berteman dengan kita di dunia nyata?

Ada teman bimbel waktu sma bareng juga tapi gue gak pernah dekat dan juga gak pernah sekelas sama dia. Dari mukanya sih udah kelihatan annoying, dan kenyataannya secara kepribadian pun emang gue nggak pernah ngerasa klik sama dia.

Dunia ini aneh kalo di pikir2.. Semacam ada frekuensi dimana kita bisa bisa langsung klik dengan orang2 tertentu tapi gak bisa cocok dengan orang2 tertentu juga di waktu yang bersamaan. Bahkan nggak suka sama orang lain tanpa sebab juga udah bukan hal yang aneh kan?
One day, si teman annoying ini mengfollow path gue. Sebenarnya sih gue gak punya masalah sama si annoying, fine-fine aja tapi gue males.. Gak rela banget accept dia ke friendlist path gue. Bukannya belagu, dari awal bikin akun emang niatnya buat hiburan lucu2an doang kayak chek in, listening to, watching movies, reading books, posting meme yang lagi happening, celotehan ga penting, dan terutama gue aktif di path karena permintaan 2 sahabat gue yang seneng ngetag2 foto supaya bisa komen2an. Gue juga suka lihat postingan2 teman2 yang meskipun ga penting tapi gue merasa terhibur bisa tahu berita mereka. Tapi apa jadinya kalo saat gue lagi lihat2 tiba2 ada postingan orang yang bikin gue bete mendadak? Dan gue juga gamau jadi kena penyakit katarak gara-gara gak sengaja lihat postingan2 selfienya yang gak banget itcuhhh.

Makanya di path gak following setiap orang yang gue kenal kayak di facebook, yaa supaya terhindar dari penyakit hati dan tentunya gue lebih privat alay2annya dong! hahaha i need a space to being alay, even just a moment. Kalau di facebook kan makin banyak orang yaa makin banyak the nyinyir's, hehehe termasuk gue sih kadang. Padahal kalo lo ga suka gampang delete aja. Tapi emang dasar orang indonesia yaa, seneng banget yak ngomongin orang. hehehe

Gue main path kan buat hiburan bukan buat bete2an. Sama hal nya ketika gue main instagram, gue justru mengunfollow semua orang yang gue kenal di dunia nyata supaya nggak mesti merasa keki dengan foto2 yang enggan gue lihat.
Lagian teman itu bukan sebatas follow atau unfollow di dunia maya. Pertemanan di dunia nyata justru lebih real dan lebih gue hargai. Dan kalau ada orang yang merasa gak cocok temenan sama gue, yaudah itu bukan masalah buat gue. Everybody has their own rules, so it's no big deal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar