Sabtu, 15 Agustus 2015

he love me or he's not?

Dalam sebuah episode di kehidupan cewek, pasti pernah ngalamin yang namanya "merasa" ditaksir cowok.

Kemudian, diam-diam cewek mengumpulkan bukti atas pembenaran perasaannya. Seperti merasakan tatapan matanya yang terasa berbeda ketika saling berhadapan seolah dia memperhatikan setiap sudut wajah kita ketika sedang mengobrol berdua, memergoki dia curi-curi pandang kearah kita dari kejauhan, sering melike atau comment di postingan jejaring sosial, suka mengajak berbicara hal yang gak begitu penting, bertanya-tanya seputar kehidupan pribadi kita, melakukan kontak fisik beberapa kali seperti menyentuh bahu atau tangan yang entah disengaja atau tidak, kelihatan gak suka kalau kita memuji cowok lain, dan hal yang paling awkward adalah ketika dia yang seolah berusaha mencuri perhatian dengan becandain kita, bikin kita kesel sampe rasanya mau nangis saking jailnya dia, nanggepin curhatan kita. Seolah cuma elo cewek disekitarnya yang dia perlakukan dengan berbeda.

Dan ketika itu lo mikir, "kayaknya dia emang suka deh sama gue?!" Mungkin saat itu lo benar. Dia suka sama lo...

Pertanyaan kita para cewek, kalo emang suka kenapa cuma pedekate? kenapa gak nembak? dan yang lebih gak masuk akalnya lagi, kenapa malah jadian sama cewek lain?  *gemesss*

dulu gue geregetan banget di giniin sama cowok, sedikit frustasi dengan pertanyaan-pertanyaan "kenapa" yang muncul di benak gue. But then i realize, yang namanya cowok ketika suka sama kita belum tentu dia juga niat jadikan kita pacarnya. Jangankan yang suka doang, yang pacaran lama aja belum tentu bakal di pilih jadi pasangan hidupnya.

Kalau  memang niat serius sama kita mudah aja bagi cowok untuk langsung bilang. Yaa emang udah naluri cowok kok buat ngejar apa yang dia mau.

Masalahnya kita itu cewek gampang baper. Diberi perhatian sedikit sama cowok yang kita taksir aja GR nya udah selangit, terus lanjut bayangin gimana yaa kalau nanti jadi pacarnya? hmmm.. sementara si cowok, masih bingung milih si A atau si B atau si X atau si Y yang jadi pacarnya udah kayak milih baju aja. Makanya gue sekarang kalo ada yang deketin berusaha biasa aja dulu. GR sih tetep, pasti ada lah yaa tapi yaudah... di nikmatin aja momen-momen upside and downside nya, perasaan yang bergejolak seperti naik roaler coaster.

Meskipun sedih yaa kadang. Dia yang kemarin mencuri perhatian kita, malah tiba2 jadian sama cewek lain :') Makanya, jadi cewek jangan baper. Hihihi... *reminder my self*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar