Senin, 10 Agustus 2015

it's just about how do i trust you

Berteman dengan siapa pun itu mudah. Tapi untuk bisa sahabatan dan cerita masalah pribadi, wah itu sih entar dulu yak. Hehehe

Gak mudah buat gue bisa bersikap terbuka sama orang lain. Apalagi kalau curhat masalah pribadi, gak semua orang bisa berempati dengan masalah kita kan..

Bisa jadi orang cuma kepo, atau ada juga orang yang kelihatannya sih peduli memberi sekotak tisu dan menghibur supaya kita gak sedih lagi tapi dibelakang kita dia sebenarnya senang dengan masalah yang menimpa kita. Bahkan ada yang malah mencuri2 kesempatan dari masalah yang menghimpit kita.
cuma segini...
Gue sih udah gak kaget sama orang2 yang kayak begitu. Sudah biasa... Sudah gak wow..
Saking udah biasanya gue justru heran kalau ada orang yang terlalu baik dan care sama gue tanpa alasan. That must be something behind of them. Dan sialnya gue selalu benar.

That's why, i'd like to keep my circle small. Kalo udah nyaman sama orang-orang tertentu dan udah tahu juga karakternya masing2 yaa gak perlu lah ditambah2 atau pindah ke circle yang lain.

Fyuhhh... Life is soo cruel darling. We can't trust people in easly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar