Jumat, 28 Agustus 2015

kado spesial

Waktu ulang tahun tanggal 23 agustus kemarin, H-7 nya gue request kado spesial sama evi dan vita sahabat gue. lo tau apa yang gue minta??? Coca cola botol/kaleng yang ada nama depan dan nama belakang gue.

Sebelumnya, gue sempat lihat berita coca-cola meluncurkan kemasan baru yang ada 70 nama asli orang indonesia pada umumnya,pas gue cek nih.. eh ada nama Amalia, ada Hadi juga. Wah nama gue mainstream ternyata! Hahaha, gue gak tahu mesti merasa seneng atau justru sebel. Kebetulan banget beberapa hari lagi ultah gue, cepet-cepet deh gue request ke evi sama vita. gue udah geli aja bayangin mereka bakal ngubek-ngubek rak minuman di carrefour buat nyari botol yang ada nama gue.

Pas hari H nih, mereka dateng jam 5 sore. Jeng jenggg!!! Ternyata ada... gue pikir waktu itu wah gampang banget ternyata nyarinya. Eh tapi kok bawa kado yang lain juga sih? Gue kan mintanya coca cola doang? gue belom ngeh deh tuh, pas gue duduk baru vita nyodorin botol nya sambil gue bilang “ihhhhh makasihhh... ketemu juga akhirnya!” sampe disini gue udah girang banget. Lalu.. gue menyadari ada yang gak beres dengan botol coca-cola itu, terus gue nanya dengan polosnya “eh tapi kok agak burem gitu yaa tulisannya?” pas gue balik ternyata.... ealahhhhhhhhh label namanya ternyata cuma tempelan!!! Gue yang tadinya girang jadi merasa patah hati mendadak, tapi sumpah lucu banget anjrit gila gokil, sumpah deh. Gue yang niat ngerjain malah dikerjain balik. Dan gue nggak bisa berhenti ngakak sampe susah nafas.
ini dia penampakan botol coca-cola editan hasil konspirasi mereka berdua...

Trus vita jelasin deh tuh, “kita udah nyari kemana-mana mel, ke indomaret carrefour sevel gak nemu juga! banyakan tuh namanya ayu putra tri, emang lo mau gue kasih yang nama tri?” dih ogah lah! Hahaha “yaudah akhirnya evi cetak aja di warnet terus kita tempel deh! Hahahaa tapi lumayan yaa bisa sampe nggak ngeh gitu padahal ngeditnya kurang halus tuh” wkwkwkwk kreatif juga ternyata. gapapa dah, mending cuma ketipu labelnya doang. daripada ketipu botol coca-cola yang isinya cuka pempek hahaha... 
anak orang palembang pasti pernah ketipu ini paling gak sekali seumur hidupnya, hihihi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar