Minggu, 20 Desember 2015

i messed up

Gue masih ingat hari2 dimana gue merasa kacau... Enggak, nggak,, bukannya sekarang udah gak kacau lagi, masih sih kadang. Tapi sekarang gue udah merasa lebih stabil, gak separah dulu.

Emang se kacau apa sih dulu?

Kacau banget! diri gue sendiri kacau. Lingkungan keluarga gue kacau. Keadaan gue kacau, lucu yaa.. Seolah2 dari luar gue gak punya masalah apa-apa. Untung gue gak punya gen gila. Gue yang dulu merasa gak menjadi diri gue sendiri, merasa bukan berada ditempat yang tepat, merasa seperti "ini bukan dunia gue". Dan butuh waktu yang gak sebentar untuk bisa stabil. Sampai detik ini pun gue masih belajar dan berusaha untuk mengendalikan diri dan mengatur jalan hidup gue sendiri.

Gue ga perlu lah nunjuk masalah ini salah si ini, masalah itu salah si itu... Gue udah bosen membahas masalah dulu-dulu-dulu didalam pikiran gue sendiri yang selalu ngajak ribut, dan pada akhirnya juga gue pun menyadari semua masalah yang terjadi gue juga punya andil untuk membuatnya menjadi kacau.

Setelah semua yang terjadi... saat ini gue cuma butuh space untuk berdamai dengan masa lalu, cuma butuh untuk gak di ganggu berlebihan, cuma butuh waktu yang lebih lama dan tempat yang lebih lapang untuk diri gue sendiri.

Gue gak selfish kok.. Gue cuma butuh spasi (dan ctrl + enter untuk memulai cerita ke chapter berikunya). Tulisan tanpa spasi juga gak akan enak dibaca, iya kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar