Jumat, 07 Oktober 2016

kucing cantik

Tadi pagi gue ke pasar lihat kucing anggora putih cantik banget sendirian di depan toko plastik. Gue pegang gak ngelawan, dan rasanya pengen gue bawa pulang. Tapi gue takut kalo itu kucing laki bakal berantem sama bos di rumah gue si Meng (ps: kucing adalah pemilik rumah dan majikan, bukan kita yang memiliki dia tapi dia yang merasa memiliki kita). Dan kalo kucing itu cewek dia bakal beranak pinak dirumah gue. gak lagi-lagi deh, gue sudah memutuskan setelah Meng gak akan melihara kucing lagi. Emang sih kucing itu makhluk yang lucu and ngegemesin. Tapi dia merusak sofa, hordeng, karpet, dan bulunya nempelll dimana-mana! Oh itu belum sebanding dengan kelakuannya yang suka nandain wilayahnya dengan cara... ngencing dimana-mana. Beneran tobat deh gue piara kucing lagi!

Tapi kenapa yaa kucing secantik itu bisa ada di pasar? Alasan logisnya sih, kucing cantik itu di buang pemiliknya. Kelihatan banget kayaknya dia masih terbingung-bingung gitu. Tapi apalah daya, gue gak bisa menyelamatkannya. Semoga ada orang berbaik hati mengajaknya pulang kerumah.


Notes: maaf gak ada foto, karena udah jadi kebiasaan kalau ke pasar gak pernah bawa hengpon hahahaa