Selasa, 03 Juni 2014

nenek saya meninggal, bu...

Sahabat gue (evi, tya, vita) ingat banget kalo gue pernah bohong parah, terutama sama wali kelas dan pembina rohis waktu SMA. Alasan mujarab gue adalah “nenek saya meninggal” wkwkwk gue gak boong kan? nenek gue emang dua-duanya udah meninggal kok. Tapi tahun lalu... hahahaha *di getok nenek pake gayung*

Suatu siang tya ngeLine gue,

Tya: mak lo inget gak waktu itu lo pernah ngajarin gue kalo bikin alasan bilang aja nenek lo meninggal, padahal udah meninggal setahun yang lalu. Gue sampe sekarang suka pake alasan itu ke dosen mak!

Bah.... gue kaget dong! Pertama, gue udah insap ga pernah boong lagi, kedua gue aja udah lupa sama peristiwa itu, ketiga GUE NGGAK PERNAH NGAJARIN DIA BOKIS... sumpah i love youu... DEMI TUHAAANNNNN... gue cuma memperagakan cara bohong yang baik itu adalah dengan cara memberikan keterangan yang ambigu, yaa salah satunya dengan alasan nenek meninggal. ahaha ... sami’na waa ato’na dong? Ih beda!!! Hahaha ngeles...

Tya: tapi berkat kata-kata itu gue tertolong mak, waktu itu gue dapet matkul bahasa inggris shift kedua dan itu siang. Gue males, gue gunain aja jurus bokis lo. Eh gue ditempatin di shift pagi, trus temen2 gue pada ngakak. Trus banyak deh! Udah berapa kali gitu gue pake. Dan itu emang alesan yang oke menurut gue. Makasih yaa mak! Wakakakak

Gue ngakak sampe mules. Gile... dapet darimana lagi gue ide bokis begitu... sampe bisa jadi lingkaran setan, haha gue sama sekali gak nyangka Tya menyalahgunakan ilmu bokis tingkat dewa itu... tapi yaudahlah gue bangga ilmu gue bisa bermanfaat bagi nusa dan bangsa setanah air. Hehehe

Trus gue mikir gini, apa jadinya yaa kalo di alam sana neneknya tya ketemu nenek gue, jangan-jangan mereka udah ketemuan sambil ngerumpi pake bahasa jawa kromo inggil sambil melaknat cucu durhakanya abis-abisan kali yaa? hahaha jangan di ikutin yah!

Tya: temen gue si anita juga ngikutin ajaran lo mak. Dia bikin alesan kakeknya meninggal. Padahal emang udah meninggal puluhan tahun lalu... gile mak, ajaran lo udah menyebar luas!  tapi kebangetan banget kalo kakek neneknya masih idup dibilang meninggal 


Woaaaaa.... jangan2 yang jadi kakek cangkul itu kakeknya anita lagi? (apa hubungannya coba?)